logo ind2                                                                            

Kegiatan Webinar Nasional “Kecenderungan Penyalahgunaan Kewenangan Dalam Pilkada 2020”

Selamat Hari Raya Idul Adha 1441H

Kegiatan Webinar Nasional Kampus Merdeka “Implementasi Hak Belajar Tiga Semester di Luar Program Studi”

Webinar Nasional "Dinamika Pelayanan Publik Masa Pandemi Covid-19 di Kalimantan Timur"

jobSehubungan dengan dibutuhkannya tenaga Administrasi layanan perkantoran pada Tahun Anggaran 2019, Kantor BPDASHL Mahakam Berau membutuhkan tenaga untuk mengisi Tenaga Kontrak sebagai 

* Tenaga Administrasi Layanan Perkantoran (2 Orang)

Kriteria dan Persyaratan, sebagai berikut :
1. Warga Negara Indonesia
2. Usia Maksimum 25 Tahun
3. Lulusan D3/S1 di bidang Ekonomi, Administrasi Perkantoran, Hukum
4. Minimal IPK 3,00
5. Mahir mengoperasikan Microsoft Excel dan word
6. Sehat Jasmani dan Rohani
7. Disiplin dan bisa bekerja dalam Tim
8. Tidak menuntut untuk diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil
9. Berkelakuan baik, loyal, bertanggungjawab dan tidak pernah tersangkut dengan masalah hukum.

Surat lamaran dilampiri materai Rp. 6000,- ditujukan kepada Kepala BPDASHL Mahakam Berau selaku Kuasa Pengguna Anggaran dengan dilampiri copy Ijazah,Transkip Nilai, Foto berwarna 4x6, riwayat hidup dan dokumen pendukung lainnya. Kirimkan Surat Lamaran beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat Bali Pengelolaan DAS dan HL Mahakam Berau, JL. HM. Ardans, Ring Road III Samarinda (Seberang Kantor LAN) paling lambat Tanggal 23 Januari 2019.

Pejabat Struktural & Dekan2 Fisip

kuisioner fisip unmul min



kontak person operator

pelayanan fakultas covid19 min

digital library

Pro : Sivitas Akademika

  1. MAHASISWA
  2. DOSEN/STAF
  3. ALUMNI
Thumbnail   SURAT EDARAN REKTOR UNIVERSITAS MULAWARMAN Nomor : 1555 /UN17/KP/2020 TENTANG LIBUR CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI...
More inDosen/Staf  
Thumbnail Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP UNMUL) selalu berusaha berbenah diri dalam menghadapi tantangan masa...
More inAlumni