Fisip - Ombudsman Gelar Expo Layanan Publik Bagi Masyarakat " Pelayanan Publik Tanpa Maladministrasi dan Sosialisasi Edukasi Masyarakat"

Jalan Santai, Zumba dan Doorprize Warnai Dies Natalis Fisip Unmul ke 57

Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Gelombang III September 2019

Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FISIP Periode 2019 - 2023

Sehubungan dengan realisasi kegiatan anggaran BOPTN 2019, UPT. Bahasa unmul kembali akan menyelenggarakan tes MU-EPT (Mulawarman University English Proficiency Test) bebas biaya untuk 500 orang mahasiswa S1 di lingkungan Uiversitas Mulawarman, dengan prioritas diberikan pada mahasiswa yang belum pernah mengikuti kegiatan tes MUEPT bebas biaya ini sebelumnya.

Maka dengan ini kami memohon kiranya Bapak/Ibu berkenan membantu untuk menyampaikan informasi ini kepada seluruh mahasiswa di Fakultas yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman kuota yang diberikan sebanyak 86 Orang.

Sebaran ini, kami ambil 5% dari jumlah peserta tes MUEPT tahun 2018 untuk masing-masing Fakultas. Adapun MUEPT hanya berlaku untuk mahasiswa sejak angkatan 2016.
Informasi pendaftaran tes MUEPT bebas biaya ini adalah sebagai berikut :

1. Tempat pendaftaran dan tes : UPT. Bahasa, Jalan P. Flores No 1 Samarinda (atau di tutup saat kuota terpenuhi)
2. Periode pendaftaran            : 20 - 24 Mei 2019, Senin - Jum'at pukul 15.00 - 17.00 WITA

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan pelaksanaan tes MUEPT, silahkan menghubungi kami di kontak person : Ms. Amel (No. HP: 085828508580). Demikianlah pemberitahuan ini kami buat dan atas perkenan, bantuan serta kebijaksanaan Bapak?Ibu untuk menyampaikan informasi ini kepada mahasiswa, kami mengucapkan terima kasih.