Fisip - Ombudsman Gelar Expo Layanan Publik Bagi Masyarakat " Pelayanan Publik Tanpa Maladministrasi dan Sosialisasi Edukasi Masyarakat"

Jalan Santai, Zumba dan Doorprize Warnai Dies Natalis Fisip Unmul ke 57

Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Gelombang III September 2019

Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FISIP Periode 2019 - 2023

Senin (20/5/2019) bertepatan dengan 15 Ramadhan 1440, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman mengadakan acara buka puasa bersama sivitas akademika, bertempat di ruang loby dekanat Fisip lantai 2. Acara buka puasa bersama dihadiri Pejabat Struktural di lingkungan FISIP, diantaranya Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Wakil Dekan II, III, Kabbag Tata Usaha. Kasubag, Ketua Program Studi, Dosen, Staf administrasi, para dosen yang telah purna tugas serta mahasiswa dan mahasiswi.

Acara buka puasa bersama sivitas akademika dilingkungan FISIP dimulai pukul 17.30 wita yang ditutup dengan makan malam bersama, ruang loby dekanat dipenuhi para undangan yang hadir membawa serta keluarga. Sebelum masuk pada acara utama, Dr. H. Muhammad Noor, M.Si selaku Dekan membuka dengan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir meluangkan waktunya, serta ucapan terima kasih kepada pihak panitia pelaksana sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar. Adapun tujuan dilaksanakannya acara buka puasa bersama sivitas akademika di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk menjalin rasa kekeluargaan, kebersamaan dan lebih meningkatkan lagi iman dan takwa di bulan suci ramadhan dengan mendengarkan tausiyah agama yang nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan keluarga maupun dilingkungan kerja.

Tausiyah agama yang mengundang ustad. Sarwani sebagai penceramah dengan tema 'Hikmah Berpuasa Ramadhan". Al-Ustad  menyampaikan beberapa hal yang dapat membatalkan puasa dan membuat puasa seseorang sia-sia, hanya mendapatkan lapar dan dahaga, serta hikmah berpuasa ramadhan. Diakhir tausiyah ustad menutup dengan membacakan doa. Acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Magrib berjama'ah yang di pimpin oleh al-ustad kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Suasana harmonis dan rasa kebersamaan membaur bersama sivitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Semoga kita bersama mendapatkan keberkahan dalam bulan suci ini dan diberi umur serta kesehatan sehingga bertemu dibulan suci Ramadhan tahun akan datang. Aamiin Yaa Robbal' aalamiin.